Jual Aneka Loyang Kue

Posted by ian on Saturday, September 14, 2013

Loyang kue adalah sebuah kebutuhan yang tidak lepas dari industri toko roti atau bakery. Tentunya, kepemilikan loyang kue setiap produsen berbeda beda bentuknya sesuai dengan kebutuhan toko kuenya. Ukuran dan ketebalan material pada loyang kue yang digunakan juga berbeda beda. Tetapi paling banyak atau umum di gunakan oleh produsen roti berbentuk persegi panjang.

Kami sebagai produsen menjual aneka loyang kue, menawarkan jasa pembuatan loyang kue sesuai dengan permintaan pelanggan, baik dari segi ukuran, bentuk loyang, bahan yang dipakai, sampai ketebalan loyang kue yang pesan.

Harga loyang kue kami jual kami sangat kompetitif bahkan bisa di kategorikan lebih murah daripada
ditempat lain. kenapa harga jual kami lebih murah, walau secara kualitas menjadi jaminan kami?. Karena pembelian atau order yang dilakukan oleh pelanggan langsung berhubungan dengan bengkel atau workshop yang mengerjakan pekerjaan tersebut.

Sebagai produsen jual loyang kue online maupun offline, kami siap menerima orderan baik secara partai /grosir atupun satuan.

Kami sebagai tempat jual peralatan kue, menjual aneka loyang kue dan peralatan-peralatan dari alumunium seperti Lampu Taman, Asbak, Panggangan/ Kukusan, Panci, Cetakan/ Loyang Kue, Peralatan Rumah Sakit, Ranjang Pasien, Bed Side Cabinet, Standing Ashtray, Tong Sampah, Container Sampah, Peralatan Rumah Tangga, secara profesional mengerjakan sesuai permintaan atau job yang diberikan oleh pelanggan.

Silahkan kontak kami di 0817-104369 atau email ke veerdee@gmail.com untuk mendaptkan informasi secara detail perihal loyang kue yang kami tawarkan. Jika nomer itu sibuk, silahkan kontak melalui email. Harap maklum, nomer hp tersebut sering menerima telpon baik dari calon pelanggan maupun pelanggan yang berkonsultasi perihal produk yang sudah di beli dari kami. :)

Kami Juga Memproduksi Loyang Cetakan Kue berbagai bentuk dan material yang di gunakan

Selain kami memproduksi Loyang Kue, kami juga memproduksi cetakan kue berbagai bentuk. Ada bentuk Love, Bentuk Bintang, dll. Soal harganya pun silahkan kontak kami.

Hubungi kami :

Virdian Pratama
UKM Sukahati
SMS/Whatsapp : 0817-104369
BBM : 5D3AD704
Y!M : veerdee
veerdee@gmail.com
fanpage FB : https://www.facebook.com/jualloyangkueonline
http://ukm-industrilogam.indonetwork.co.id

Advertisement



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jual Aneka Loyang Kue ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://ukmsukahati.blogspot.com/2013/09/jual-aneka-loyang-kue.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment